Toko Bunga Di Gurah Kediri

Toko Bunga Di Gurah Kediri

             Toko Bunga Di Gurah Kediri

Toko Bunga Di Gurah Kediri

Toko Bunga Gurah Kediri – Khayla Florist merupakan toko bunga yang berdomisil di Kediri Jawa Timur bergerak di bidang jasa pembuatan karangan bunga, Khayla Florist sudah berdiri sejak lama & alhamdulillah sekarang makin berkembang pesat bahkan sekarang Khayla Florist sudah membuka cabang di berbagai kota kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Depok & Bekasi untuk ke kota lainnya kami juga menerima ke kota kota lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu satu kami bekerja sama dengan toko bunga setempat jadi tidak dikenakan biaya ongkos kirim untuk pengirimannya juga bisa cepat karena karangan bunga di kirim dari lokasi terdekat jadi kalau anda butuh karangan bunga jangan ragu untuk menghubungi Khayla Florist di nomor 082111119550 kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.

Toko Bunga Murah Di Kediri

Khayla Florist menjual berbagai macam karangan bunga dengan harga murah & gratis ongkos kirim berikut ini adalah beberapa jenis karangan bunga yang kami sediakan :

  • Bunga Papan Happy Wedding
  • Bunga Papan Duka Cita
  • Bunga Papan Selamat & Sukses
  • Bunga Papan Congratulatios
  • Bunga Meja
  • Hand Bouquet
  • Krans Duka Cita
  • Standing Flowers
  • Bunga Tutup Peti
  • Bunga Box
  • Dekorasi Rukah Duka
  • Dekorasi Pernikahan
  • Dekorasi Ulang Tahun

Karangan Bunga Di Kediri Buka 24 Jam

Khayla Florist Buka 24 jam nostop, Timur malam hp ku berdering saya liat itu nomor baru karena tidak ada namanya saya mikir siapa yah Timur malam begini tlp lalu kemudian saya angkat halo selamat malam dengan Khayla Florist ada yang bisa saya bantu lalu terdengarlah suara ibu ibu iya malam juga min maaf mengganggu malam malam begini saya mau pesan karangn bunga untuk malam ini juga apa bisa? kata si ibu lalu saya jawab siap bu bisa kami memang buka 24 jam nonstop kataku terus si ibu bilang wah mantap nih udah responnya cepat adminnya juga ramah banget suaranya lembut hee.. Jadi intinya jika anda mau pesan karangan bunga mau Timur malam mau subu kami tetap bisa melayani anda 😊

Jual Karangan Bunga Online Di Kediri

Jaman semakin canggih segala hal yang kita butuhkan dijual melalui online, kita tidak perlu repot repot keluar rumah untuk mencari sesuatu kita tinggal duduk manis aja sambil megang gadget dan pilih barang apa yang mau kita beli, nah disini Khayla Florist juga menawarkan pemesanan karangan bunga secara online dan pastinya aman tidak ada penipuan karena jadi bener bener real, untuk membuktikan bahwa Khayka Florist adalah Toko Bunga Terpercaya sebelum di kirim kami akan memberikan foto hasil jadinya terlebih dahulu untuk di koreksi ke pembelinya takutnya ada yang kurang srek biar kita bisa rubah lagi sesuai dengan keinginan pembeli kami ingin pembeli ini bener bener merasa nyaman dan puas belanja di Khahla Florist nah setelah sudah di koreksi dan sudah sesuai sama keinginan pembeli barulah pesanan kami kirim kelokasi tujuan dan sesudah sampai lokasi kami juga akan mengirimkan foto karangan bunga yang sudah di terima sama oleh pihak yang ada di lokasi, jadi biasanya orang pesen karangan bunga itu bukan untuk dirinya sendiri ya melainkan untuk di berikan kepada orang lain misalnya kaya pacar, istri, teman, kolega dll. Ada juga sih yg pesen buat sendiri tapi nggak banyak, nah seperti itulah SOP di Khayla Florist jadi anda benar benar akan mendapatkan apa yang anda pesan tidak ada acara tipu menipu 😊

Kunjungi juga website kami untuk cabang Toko Bunga Di Pemalang di www.tokobungadipemalang.com

Cara Merangkai Bunga

Nah ada kabar baik nih buat kalian yang membaca artikel ini kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara merangkai bunga silahkan di baca ya.. Sebagian dari kamu pasti mengira kalau merangkai bunga hanya bisa dilakukan oleh para profesional saja.
Tahukah kamu? Ternyata merangkai bunga dapat dilakukan oleh siapa saja, lho.
Dengan belajar merangkai bunga, kamu pun dapat membuat rangkaian bunga sesuai keinginan dan lebih hemat karena tak bergantung dengan jasa perangkai bunga jika sewaktu-waktu ada acara yang memerlukan dekorasi bunga.
Bagi yang baru pertama kali ingin mencoba, kamu bisa mengikuti 5 tahap merangkai bunga yang mudah berikut ini. Langsung cek ulasannya dari Popmama.com, yuk!

1. Siapkan konsep dan materi terlebih dahulu

Langkah pertama dalam merangkai bunga adalah menentukan konsepnya terlebih dahulu, yakni rangkaian bunga harus disesuaikan dengan acara yang akan diadakan seperti acara formal atau informal.
Melalui cara ini akan menentukan jenis bunga apa yang akan kamu pilih nantinya.
Selain itu ada tiga poin penting untuk kamu perhatikan dari materi yang akan digunakan.

  • Materi pembungkus

Materi pembungkus rangkaian bunga biasanya dari kertas polos, berwarna atau bermotif yang berbahan seperti kertas tisu. Pilihan keduanya bisa memakai plastik. Sementara untuk plastik yang digunakan adalah plastik mika tipis yang mudah diatur, transparan atau bermotif.

Materi pengikat

Nah, materi yang kamu siapkan berikutnya yaitu pengikat bunga. Kamu dapat menyiapkan selotip untuk bagian dalam. Lalu menggunakan pita untuk sebagai penghias tampilan. Pastikan warna pitanya yang sesuai dengan warna bunga yang digunakan.

  • Materi Florist

Khusus untuk kamu yang pemula, sebaiknya memilih bunga tunggal seperti anyelir, anggrek atau mawar. Selanjutnya gunakan satu tangkai bunga terlebih dahulu untuk melatih keterampilanmu.

2. Kombinasikan jenis bunga

Tahap selanjutnya dari cara merangkai bunga adalah memilih kombinasi bunga yang akan kamu gunakan nanti.
Pilihlah minimun tiga jenis bunga dengan jenis yang berbeda, yakni ukuran bunganya. Kamu dapat memilih satu jenis bunga yang berukuran lebih besar untuk ditempatkan di bagian tengah rangkaian dan warna bunga yang menonjol untuk diletakkan di tengah rangkaian bunga lainnya.
Kehadiran perbedaan jenis bunga akan memengaruhi hasil volume rangkaian bunganya kelak yang terlihat lebih menawan.

3. Sesuaikan paduan warna bunga

Merangkai bunga akan melatih kreativitas dengan menyulap bunga menjadi sebuah karya seni yang artistik. Untuk itu lakukanlah tahapan berikutnya dengan menyesuaikan warna bunga yang kamu pilih dengan tema acara.
Jika ingin membuat dekorasi bunga di pelaminan, pilihlah bunga dengan warna-warna yang elegan dan lebih soft di malam hari.
Sementara bunga yang lebih terang bisa kamu rangkai dan letakkan pada acara di siang hari. Begitu pula rangkaian bunga yang digunakan sebagai dekorasi sehari-hari, sesuaikan perpaduan warna bunga sesuai tema desain interior ruangan kamu.
Selain itu kamu dapat merangkai bunga dengan mengkombinasikan beberapa bunga menggunakan warna yang mencolok dibandingankan dengan kedua jenis bunga lainnya.

4. Pilih vas yang akan digunakan

Tahapan cara merangkai bunga lainnya yaitu pemilihan vas bunga. Di mana dalam penentuan wadahnya bergantung dengan tema yang kamu tentukan di awal.
Kamu dapat memakai vas bunga dari kaca yang akan menampilkan kesan elegan dan klasik untuk digunakan pada acara-acara informal.
Jika rangkaian bunga akan digunakan sebagai center piece dari dekorasi yang dipajang di atas meja pada suatu ruangan, maka tempatkan rangkaian bunga di dalam vas bermaterial keramik.
Ayo, kreasikan rangkaian bunga sesuai kreativitasmu.

5. Potong tangkai bunga untuk menyesuaikan tinggi vas

Tahapan cara merangkai bunga selanjutnya ialah kamu harus merapikan bunga dengan memotong daun maupun duri di bagian tangkainya.
Potonglah bunga dengan variasi yang berbeda-beda dan tidak kurang dari tinggi vas yang akan dipakai.
Setelahnya, kamu dapat merangkainya sesuai ukuran. Bunga yang lebih tinggi ditaruh pada bagian tengah dan pinggir-pinggirnya untuk ukuran bungan yang lebih pendek atau menyusun bunga dengan meletakkan tangkai bunga sejajar dengan vas bunga.

Jika rangkaian bunga sudah tersusun degan rapi, maka jangan lupa mengisi vas bungamu dengan air dan meletakan di ruangan yang memiliki udara sejuk, ya.

Jika anda sudah membaca cara merangkai bunga anda tinggal praktekan saja ya dan kalau anda perlu karangan bunga di daerah Gurah Kediri silahkan hubungi ke no tlp 082111119550 kami akan melayani anda dengan senang hati.